Gaet Pelanggan Area Urban, Hyundai Motor Indonesia Resmi Buka City Store Pertamanya

Kiri ke kanan: Christopher Janssen (President Commissioner PT Gowa Modern Motor), YoungTack Lee (President Hyundai Motor Asia Pacific Headquarter), dan Sung Jong Ha (President Director PT Hyundai Motors Indonesia) pada acara peresmian Hyundai City Store di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Senin (26/10)/HMID

Meski kondisi perekonomian masih belum stabil, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), bekerja sama dengan diler rekanan PT Gowa Modern Motor (GMM), terus membuka peluang untuk menggaet konsumen. Khususnya di area urban atau perkotaan.

Salah satunya adalah dengan membuka Hyundai City Store di area seluas 447 m2 di area Ground Floor (GF), Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Sejumlah petinggi HMID maupun Hyundai Internasional hadir dalam peresmian Hyundai City Store pada Senin kemarin (26/10).

Yaitu President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters, YoungTack Lee; Presiden Direktur PT HMID, Sung Jong Ha; President Commissioner PT Gowa Modern Motor, Christopher Janssen; dan CEO PT Gowa Modern Motor, Damoza Nirwan.

Dalam sambutannya, Sung Jong Ha mengatakan, Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi para pelanggan. Dengan lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

"Kesuksesan pembukaan Hyundai City Store pertama di Indonesia tak lepas dari dukungan mitra kami, PT Gowa Modern Motor. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya pada merek Hyundai. Kami yakin akan ada perpaduan sinergi yang baik antara HMID dan mitra diler yang terpusat pada pengalaman pelanggan (customer-centric) serta kebahagiaan pelanggan sebagai tujuan prioritas dan upaya kami," ucap Sung Jon Ha.

Hyundai City Store sendiri merupakan konsep global Hyundai untuk memperluas serta mempermudah akses pelanggan di area urban. Diperkaya dengan hiburan pengalaman mengendarai mobil Hyundai secara digital dan pengalaman hiburan digital lainnya. Seperti zona interaktif AR Hyundai x BTS, zona Car Configurator, dan permainan trek balap zona WRC.

Tak hanya itu, showroom ini juga menyediakan 3 display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman.

Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator. Termasuk mendapatkan informasi detail produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Hyundai City Store juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci. Di mana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan superstar K-Pop, BTS, dalam merilis lagu baru berjudul "IONIQ: I'm On It," untuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik yaitu "IONIQ”.

Sedangkan zona permainan trek balap WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

Saat ini, Hyundai sedang mengembangkan teknologi ramah lingkungan dan berorientasi kepada kebutuhan manusia di masa depan, guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dengan model di banyak segmen. Hyundai berusaha untuk tidak menjadi sekedar produsen mobil, tetapi juga mitra sepanjang masa bagi seluruh pelanggannya.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Sosok Mayat Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Grobogan

Minggu, 22 November 2020
Video

Laporkan Rektor ke KPK, Frans Josua Napitu Dirumahkan oleh UNNES

Senin, 23 November 2020
Video

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang

Senin, 23 November 2020

Artikel Lainnya

Baterai Mobil Listrik Mudah Terbakar, Hyundai Hadapi Gugatan Class Action
Otomotif

Baterai Mobil Listrik Mudah ..

19 November 2020 06:12
Rayakan 50 Tahun Produksi Di Indonesia, Mercedes-Benz Pamerkan Sejumlah Mobil Rakitan Lokal
Otomotif

Rayakan 50 Tahun Produksi Di..

10 November 2020 17:01
Hindari Pinalti Emisi, Tesla Bermitra Dengan Honda
Otomotif

Hindari Pinalti Emisi, Tesla..

03 November 2020 15:15
Gaet Pelanggan Area Urban, Hyundai Motor Indonesia Resmi Buka City Store Pertamanya
Otomotif

Gaet Pelanggan Area Urban, H..

27 Oktober 2020 13:09
Primavera (RED), Cara Piaggio Indonesia Dukung Global Fund Lawan AIDS
Otomotif

Primavera (RED), Cara Piaggi..

21 Oktober 2020 17:30
Pandemi Covid-19, Penjualan Mobil Di China Catat Pertumbuhan Bagus Selama Lima Bulan Berturut-turut
Otomotif

Pandemi Covid-19, Penjualan ..

14 Oktober 2020 09:10
Project Geländewagen Hasilkan Mercedes G-Class Dengan Kemewahan Yang Tidak Biasa
Otomotif

Project Geländewagen Hasilk..

11 September 2020 15:45
Kembali Beroperasi, Ferrari Jamin Karyawannya Dengan Segala Fasilitas Ini
Otomotif

Kembali Beroperasi, Ferrari ..

10 April 2020 05:49