Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Primavera (RED), Cara Piaggio Indonesia Dukung Global Fund Lawan AIDS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 21 Oktober 2020, 17:30 WIB
Primavera (RED), Cara Piaggio Indonesia Dukung Global Fund Lawan AIDS
Vespa Primavera RED menjadi ikon terbaru Piaggio Indonesia untuk berpartisipasi dalam Global Fund/Istimewa
rmol news logo Warna merah secara umum diasosiasikan dengan keberanian, kekuatan, cinta, dan petualangan. Sejatinya, warna merah juga menandakan sebuah panggilan kepada kita terhadap sebuah masalah yang begitu mendesak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebagaimana (RED), sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria. (RED) juga berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund.

Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan (RED) sejak 2016. Dan tahun ini, Vespa memperbarui kemitraannya dengan menghadirkan Vespa Primavera RED.

“Saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) yang menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS," ucap Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, melalui keterangannya, Rabu (21/10). 

"Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekadar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama Vespa Primavera RED,”

Nantinya, donasi yang terkumpul dari setiap pembelian Vespa Primevera RED akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. (RED), dengan dukungan para mitranya, telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 110 juta orang di dunia, melalui pengumpulan yang disalurkan kepada kegiatan pencegahan dan pengobatan.

Serta layanan konsultasi dan pendampingan, berfokus kepada negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak.

Vespa Primavera RED sendiri mewakili evolusi gaya yang dipertemukan dengan nuansa modern yang akhirnya menonjolkan keanggunan. Pun diperkaya dengan beberapa pembaruan eksklusif untuk semakin meningkatkan estetikanya.

Tampilan baru dari Primavera RED terlihat jelas pada keseluruhan sasis baja yang kini dicat dengan warna merah penuh karakter, serta secara elegan melapisi bodi serta menghiasi pelek.

Logo Vespa (RED) berwarna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan.

Sementara jok eksklusif Vespa Primavera RED yang nyaman dan ergonomis, dibalut oleh kulit nubuck, memberi sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946.

Vespa Primavera RED tersedia dalam jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp 53,6 juta (on the road Jakarta), sudah termasuk garansi 3 tahun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA