Farah.ID
Farah.ID

Dealer Open Day Kunjungi Sidoarjo, Piaggio Indonesia Berikan Penawaran Khusus

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 24 November 2019, 02:37 WIB
Dealer Open Day Kunjungi Sidoarjo, Piaggio Indonesia Berikan Penawaran Khusus
Vespa Dealer Open Day Sidoarjo/Istimewa
Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day menyapa pecinta Vespa di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (23/11). Sejumlah penawaran khusus pun diberikan Piaggio Indonesia untuk menarik minat masyarakat terhadap produk terbaru mereka itu.

Seperti biasa, acara dimulai dengan kegiatan riding bersama komunitas dan pecinta Vespa menuju diler Piaggio & Vespa Authorized Dealer Smart Mulia Abadi Sidoarjo. Dilanjutkan dengan penjelasan singkat mengenai fitur yang menjadi sorotan utama pada Vespa GTS Super Tech 300.

Para penggemar Vespa di Sidoarjo dan sekitarnya juga bisa lanngsung mencoba berbagai fitur terbaru yang terdapat pada Vespa GTS Super Tech 300. Seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci yang memungkinkan pengendara memberikan perintah suara, melakukan panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

Untuk kali ini, PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus selama acara. Mulai dari paket aksesoris eksklusif Rizoma GTS Sport Alumunium Kit dan Exclusive Shopping Experience senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian Vespa GTS Super Tech 300 secara tunai.

Ada juga tambahan pilihan eksklusif smartphone untuk pembelian secara kredit dari Adira Finance.
Tak hanya itu, para pecinta Vespa juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja eksklusif senilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian program asuransi “Confidence Plus” dari Allianz.

Para pengguna Piaggio dan Vespa juga bisa mendapatkan penawaran khusus dari Castrol Oil.

Acara yang diadakan di diler Piaggio & Vespa Smart Mulia Abadi Sidoarjo ini menjadi penutup rangkaian acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day pada tahun ini. Sebelumnya, acara serupa juga diadakan di Ciledug, Bandung, dan Jatinegara, Jakarta.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA