Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Inden Terlalu Lama, Harga Jimny Bekas Tembus Rp 500 Juta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 15 Oktober 2019, 18:25 WIB
Inden Terlalu Lama, Harga Jimny Bekas Tembus Rp 500 Juta
Suzuki Jimny bekas harganya bisa lebih mahal dari yang baru/Net
rmol news logo Harga mobil bekas umumnya akan lebih rendah atau lebih murah dibanding mobil baru. Namun, tampaknya hal ini tak berlaku bagi Suzuki Jimny.

Pasalnya, harga baru mobil generasi keempat dari seri Jimny ini dipatok Rp 353 juta untuk on the road wilayah Jakarta. Tapi, ada yang menjual Jimny seri yang sama dengan banderol Rp 500 juta.

Seperti yang diungkapkan akun Instagram @bisaboy. Akun ini menawarkan Jimny edisi 2019 berjarak tempuh 1.600 km. Mobil berkelir putih ini tampaknya sudah mendapat sedikit sentuhan modifikasi di bagian interior.

Hebatnya, meski dibanderol jauh lebih mahal, mobil tersebut diklaim sudah terjual. Tentu saja hal ini membuat sebagian orang geleng-geleng kepala.

Melejitnya harga Jimny bekas ini memang tak lepas dari proses inden yang sangat lama. Bagaimana tidak, peminat mobil legendaris ini harus menunggu hingga 4 tahun.

Kondisi inilah yang kemudian membuka peluang bagi mereka yang ingin meraih keuntungan. Termasuk dengan menjual kembali mobil Jimny yang sudah didapat dengan harga yang lebih tinggi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA