Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Buka Dealer, Esemka Siap Terima Order

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 14 Oktober 2019, 17:02 WIB
Resmi Buka Dealer, Esemka Siap Terima Order
Esemka Bima siap dibeli masyarakat Indonesia/Net
rmol news logo Penantian publik terhadap penjualan mobil Esemka segera terjawab. PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) sebagai pemegang merek mobil Esemka resmi membuka dealer pertamanya hari ini, Senin (14/10).

Hal ini diungkapkan pihak Esemka melalu akun media sosial mereka, Minggu (13/10). Dalam akun @esemka_official di Instagram, para peminat bersiap untuk antre mobil yang diidamkan.

"Esemka resmi membuka Showroom yang berada di kompleks Pabrik Esemka Boyolali. Bagi Wartawan, Netizen, dan seluruh masyarakat Indonesia, harap antri dalam pemesanan mobil idaman pada esok hari Senin, 14 Oktober 2019. Mari dukung dan kembangkan produk dalam negeri. Kalo bukan kita, siapa lagi," demikian pernyataan Esemka di akun Instagram mereka.

Dengan demikian, lokasi dealer pertama Esemka terletak di kawasan pabrik mereka di desa Demangan, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Sekadar info, harga mobil Esemka memang termasuk kompetitif. Untuk seri Bima 1.2 dan 1.3 harga off the road-nya berkisar Rp 95 juta.

Untuk harga on the road, mobil jenis pick up ini diperkirakan bisa mencapai angka Rp 110 juta. Bima menjadi salah satu dari 12 tipe mobil Esemka yang sudah lulus uji. Namun, saat ini baru Bima yang sudah diproduksi secara massal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA