All New Nissan Serena, Makin Canggih

Rabu, 06 Maret 2019, 08:29 WIB

All New Nissan Seren/Net

PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan generasi kelima Nissan Serena yang men­gusung sejumlah fitur baru berkonsep Nissan Intelligent Mobility.

Mobil yang sudah mengas­pal di segmen High MPV In­donesia pada 1996, kini lebih canggih karena dilengkapi intelligent sliding door yang bisa membuka pintu penump­ang secara otomatis.

Fitur yang diklaim menjadi yang pertama di segmennya itu memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar kend­araan saat kedua tangan sedang membawa barang. Fitur ini diklaim ramah untuk ibu yang menggendong anak.

Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di seg­mennya adalah pintu bagasi ganda, bisa terbuka sebagian atau penuh. Tujuannya guna memudahkan dalam proses memasukkan barang dan me­nyiasati keterbatasan ruang.

"All New Nissan Serena menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pe­langgan di Indonesia," kata Presiden Direktur Nissan In­donesia Isao Sekiguchi di Jakarta, kemarin.

All New Serena memiliki sistem hiburan canggih dengan layar monitor ganda berukuran 7 inci. Layar monitor pertama adalah head unit yang tersam­bung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

"Pelanggan Nissan meng­inginkan teknologi maju, ter­masuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mo­bility yang diusung kedua kend­araan tersebut," tambah dia.

Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, ter­masuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

"Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itu­lah sebabnya kami memperke­nalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," Sekiguchi me­nambahkan.

Nissan juga memperke­nalkan layanan baru, Nis­san Care. Layanan ini akan memberikan paket 50 ribu km/4 tahun gratis suku cadang dan layanan purna jual bagi pelanggan yang membeli All New Serena dan New Nissan Terra mulai Februari 2019.

Pelanggan sudah dapat melakukan pemesanan All New Nissan Serena di 106 ge­rai Nissan di seluruh Indonesia. Adapun harga pemesanan on the road Jakarta untuk All New Nissan Serena adalah Rp 465 juta untuk tipe HWS dan Rp 448 juta untuk varian X. ***
EDITOR:
Tag:

Kolom Komentar


Video

Bincang Sehat • Vaksin Covid-19 Pada Lansia

Jumat, 22 Januari 2021
Video

Obrolan Bareng Bang Ruslan • JK, Buat Kejutan Apa di 2024?

Selasa, 26 Januari 2021
Video

Klarifikasi Ambroncius Nababan

Selasa, 26 Januari 2021

Artikel Lainnya

Mobil Garang Tunggangan Presiden Joe Biden Punya Fasilitas Telepon Satelit Khusus Ke Pentagon
Otomotif

Mobil Garang Tunggangan Pres..

22 Januari 2021 09:22
Fiat Mantap Merger Dengan Peugeot, Jadi Produsen Mobil Terbesar
Otomotif

Fiat Mantap Merger Dengan Pe..

05 Januari 2021 06:19
Cacat Produksi: Setelah Tarik 9.000 Unit Di AS, Tesla Recall Ratusan Mobil Buatannya Di China
Otomotif

Cacat Produksi: Setelah Tari..

27 November 2020 21:47
Baterai Mobil Listrik Mudah Terbakar, Hyundai Hadapi Gugatan Class Action
Otomotif

Baterai Mobil Listrik Mudah ..

19 November 2020 06:12
Rayakan 50 Tahun Produksi Di Indonesia, Mercedes-Benz Pamerkan Sejumlah Mobil Rakitan Lokal
Otomotif

Rayakan 50 Tahun Produksi Di..

10 November 2020 17:01
Hindari Pinalti Emisi, Tesla Bermitra Dengan Honda
Otomotif

Hindari Pinalti Emisi, Tesla..

03 November 2020 15:15
Gaet Pelanggan Area Urban, Hyundai Motor Indonesia Resmi Buka City Store Pertamanya
Otomotif

Gaet Pelanggan Area Urban, H..

27 Oktober 2020 13:09
Primavera (RED), Cara Piaggio Indonesia Dukung Global Fund Lawan AIDS
Otomotif

Primavera (RED), Cara Piaggi..

21 Oktober 2020 17:30