Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tenaganya Lebih Galak

New MINI John Cooper Works 3 Doors

Jumat, 16 November 2018, 09:44 WIB
Tenaganya Lebih Galak
Foto/Net
rmol news logo BMW Group Indonesia mem­perkenalkan mobil terbarunya, New MINI John Cooper Works 3 Doors. Kendaraan kaum urban ini mengalami pengembangan yang mencolok, mulai dari tampilan hingga jeroannya. Tenaganya pun jadi lebih galak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Vice Presi­dent of Cor­porate Com­munications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan, tampilan New MINI John Cooper Works 3 Doors terlihat dewasa dan penuh karisma. "Mo­bil ini merupakan ikon urban dari sensasi berkendara khas MINI," ujarnya di Jakarta, kemarin.

Ada beberapa ubahan yang di lakukan di New MINI John Coo­per Works 3 Doors. Ubahannya mulai dari kombinasi transmisi, mesin terbaru, fitur melimpah, lampu depan dan belakang dengan desain terbaru yang dinamis.

Kapasitas dan torsi dari mesin New MINI John Cooper Works 3 Doors ditambah sehingga bisa lebih kencang. Transmisinya su­dah memakai 7 percepatan Step­tronic dengan double clutch.

Selain itu, kata dia, aksesoris pada bodi kendaraan dan juga fitur hiburan semakin menam­bah kenyamanan pengguna kendaraan MINI. Logo MINI juga pakai yang terbaru.

New MINI John Cooper Works 3 Doors memakai Velg Alloy terbaru. Kemudian ada juga pilihan warna dan lapisan untuk bagian interior.

Fitur lainnya yakni, roda ke­mudi multifungsi dan tampilan screen berwarna 6.5 inci, konek­si USB dan Bluetooth, dan tuas pemindah gigi terbaru. Lalu ra­dio dan sistem navigasi dengan layar sentuh, wireless charging, dan MINI Connected.

Mobil yang dijual Rp 1 miliaran ini dilengkapi juga dengan MINI Service Inclusive dan menawarkan perawatan reguler tanpa biaya se­lama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100 persen.

"Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, tore­han, ledakan, robek, dan keru­sakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli," tukasnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA