Tawarkan Warna Baru

New Honda BeAT Street eSP

Selasa, 30 Oktober 2018, 09:28 WIB

Foto/Net

PT Astra Honda Motor (AHM) mempertajam pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna spesial Matte Black. Karakter street style semakin kuat dan tampil beda. Ada stripe baru yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda.

Desain stripe yang disematkan pada warna baru New Honda BeAT Street eSP tampil berbeda dari varian warna lainnya, tetap mempertahankan konsep Urban Street Style. Tampilan terbaru yang dipadukan fitur naked hand lebar semakin memperkuat ciri khas gaya anak muda yang ingin bergaya macho.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, tambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia. "Ini untuk pencinta sepeda mo­tor yang menyukai tampilan produk sesuai identitas mereka," ujarnya, kemarin.

Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart power), sehingga mampu memaksi­malkan pembakaran secara efisien dan meminimal­isasi gesekan mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Model ini dibekali teknologi terdepan yakni sen­sasi menghidupkan mesin motor tanpa suara melalui teknologi ACG Starter. Honda BeAT Street eSP telah dibekali fitur ECO Indicator yang menampil­kan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberi­kan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Desain compact yang dise­suai dengan postur tubuh rata-rata orang Indonesia ini dapat memberikan akselerasi men­capai 12,6 detik untuk men­empuh jarak 0-200m. Motor ini dapat menghasilkan tenaga dengan top speed hingga 94 km/jam (berdasarkan alat uji performa).

New Honda BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal November 2018. ***
Editor:
Tag:

Kolom Komentar


Video

Agustus Target Komnas HAM Ungkap Kasus 21-22 Mei

Rabu, 10 Juli 2019
Video

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Kamis, 11 Juli 2019
Video

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

Jumat, 12 Juli 2019