Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vespa Primavera Yacht Club, Contek Kapal Pesiar

Rabu, 29 Agustus 2018, 09:03 WIB
Vespa Primavera Yacht Club, Contek Kapal Pesiar
Foto/Net
rmol news logo PT Piaggio Indonesia had­irkan seri khusus Primavera untuk menyapa para pengge­mar Vespa di Indonesia, yaitu Vespa Primavera Yacht Club. Model ini terinspirasi oleh kapal pesiar.

Presiden Direktur PT Piag­gio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Primavera Yacht Club di­lengkapi dengan pengaturan khusus, baik dari aspek de­sain dan teknologi. Vespa ini memungkinkan penggunanya menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan.

"Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ek­slusif dan terbatas, tidak un­tuk semua orang," ujarnya di Jakarta, kemarin.

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc dengan warna putih, dan dihia­si detil biru. Tampilan elegan Primavera Yacht Club diper­kuat dengan grafis khusus.

Fitur teknologi terbaru juga disajikan dalam sistem penca­hayaan dengan menghadirkan teknologi LED yang canggih. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas dan telah dikenal luas da­lam sejarah desain Vespa.

Edisi terbatas Primavera Yacht Club hadir dengan motif pelana yang belum pernah ditampil­kan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pela­yaran tradisional yang otentik. Perubahan motif pelana den­gan tampilan yang inovatif ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Vespa.

Selain itu, garis putih yang membentang di sekeliling pelana dan pelat dengan logo Yacht Club yang disematkan di perisai belakang. Fitur ini semakin melengkapi tampilan yang khas dan hadir sebagai skuter berteknologi yang dirancang secara khusus bah­kan hingga detail terkecil.

Vespa Primavera Yacht Club 150 cc merupakan bagian dari keluarga terdepan mesin Piaggio i-get. Mesin 150 cc adalah mesin berpend­ingin udara yang berbentuk silinder tunggal dengan di­lengkapi injeksi elektronik 4 stroke yang bertujuan untuk memaksimalkan kualitas dan memungkinkan pengurangan konsumsi bahan bakar secara maksimal.

Primavera Yacht Club 150 juga dilengkapi dengan sus­pensi yang menerapkan shock absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun bela­kang sehingga kenyamanan dan keamanan dalam berken­dara dapat dirasakan dengan sempurna. Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan den­gan jumlah yang tebatas se­harga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk ser­vice dan spare parts. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA