Aston Martin Vanguish S Ultimate, Edisi Terbatas

Jumat, 24 Agustus 2018, 11:50 WIB
Importir Umum (IU) Prestige Motorcars akhirnya memboyong mobil Aston Martin Vanguish S Ulti­mate ke Indonesia. Mobil ini merupakan supercar limited edition yang hanya tersedia 175 unit di seluruh dunia.

Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim men­gatakan, sejak Aston Martin Vanguish diperkenalkan ke dunia mobil ini langsung menjadi icon dari seluruh jajaran produk Aston Martin lainnya. "Di Indonesia hanya ada satu, di Asia dan Pasifik hanya ada 5 unit," ujarnya, kemarin.

Vanquish S Ultimate dibekali mesin Aston Mar­tin yang legendaris naturally - aspirated 6.0 liter V12, menghasilkan tenaga 595 bhp dan suara spektakuler, dengan performa yang tidak diragukan lagi. Transmi­si otomotis 8-percepatan Touchtronic III memberikan kombinasi respons dan pe­nyempurnaan yang menge­sankan.

"Ini adalah kendaraan dengan mesin V terakhir. Vanquish dilengkapi dengan material full carbon, lapisan kulit jok berwarna hitam, karena semuanya memang terbaik. Vanquish S Ultimate is the King," katanya.

Pada dasarnya, edisi Ul­timate lahir dengan tiga pilihan designer spec dengan tiga warna eksterior yakni Ultimate Black, Xenon Grey, dan White Gold. Indonesia menghadirkan warna terbaik dan klasik yakni Xenon Grey untuk satu-satunya unit Van­quish S Ultimate ini.

Selain paket warna dan trim yang dibuat khusus, ada serangkaian detil yang juga unik untuk Vanquish S Ultimate ini. Yakni side strakes serat karbon yang menampilkan stiker Ultimate berwarna, serat karbon pada tread plate dan still plaque Ultimate, desain spesial quilting yang dijahit pada kursi, serta bordir headrest Ultimate.

Rudy menyakini, Aston Martin Vanquish S Ultimate akan dicari oleh pecinta dan kolektor supercar di Indonesia. "Kami bangga menghadirkan mobil lim­ited edition yang terbaik kepada pelanggan kami," tegasnya.

Menurutnya, Aston Mar­tin Vanquish S Ultimate mulai diproduksi pada Feb­ruari, dan masuk melalui Singapura pada Juni, lalu tiba di Indonesia beberapa hari yang lalu. "Harganya Rp 15 miliar off the road. Bisa lebih tinggi apabila konsumen meminta tam­bahan spesifikasi tertentu," tukasnya. ***
Editor:
Tag:

Kolom Komentar


Video

Agustus Target Komnas HAM Ungkap Kasus 21-22 Mei

Rabu, 10 Juli 2019
Video

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Kamis, 11 Juli 2019
Video

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

Jumat, 12 Juli 2019