Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Honda Super Cub C125, Harganya Selangit

Senin, 13 Agustus 2018, 10:12 WIB
Honda Super Cub C125, Harganya Selangit
Honda Super Cub C125/Net
rmol news logo Buat pecinta motor Honda jadul ada kabar gembira. PT Astra Honda Motor (AHM) akan memasarkan Honda Super Cub C125. Motor ini dibanderol Rp 55 juta.

AHM sudah memamerkan motor ini pada pagelaran Gai­kindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Animo masyarakat terhadap motor ini sangat tinggi meskipun harganya selangit.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Super Cub C125 dilun­curkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik. Model ini diyakini mampu memenuhi kebu­tuhan gaya hidup yang modern di perkotaan.

"Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di ber­bagai kegiatan," ujarnya di BSD, Tangerang, pekan lalu.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, kon­sumen premium di Indonesia menginginkan sebuah motor yang terli­hat berbeda dengan desain yang unik dan timeless, sehingga dapat menjadi pusat perhatian ketika mengendarainya. Karena itu, per­seroan membawa Honda Super Cub C125.

Honda Super Cub C125 memi­liki desain premium dan unsur originalitas yang kental di keselu­ruhan bodinya. Desain originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot me­manjang yang ikonik, didukung performa yang dapat diandalkan serta fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya.

Honda membekali dengan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan ekonomis. Motor ini memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Maksimum power sebesar 6.76kW dicapai pada rpm 7500 dan torsi maksimal sebesar 9.79 Nm pada rpm 5000.

Panel meternya mengadopsi kombinasi analog dan digital. Di mana terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya, lingkaran luar menun­jukkan jarum Speedometer ana­log dan lampu pemberitahuan. Sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem penca­hayaan model ini telah meng­gunakan lampu LED.

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Alarm untuk mence­gah pencurian. Selain itu, ada Answer Back System untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

Honda Super Cub C125 meng­gunakan basis Frame C110 Backbone baja berbentuk tabung. Model ini dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg alumunium berdiameter 17 inchi yang elegan. Honda Super Cub C125 hadir dengan 3 pilihan warna, yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red, dan Pearl Shining Black.  ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA