Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lexus ES, Gagah & Sporty

Jumat, 03 Agustus 2018, 08:36 WIB
Lexus ES, Gagah & Sporty
Lexus ES/Net
rmol news logo Lexus Indonesia memperke­nalkan The Entirely New ES untuk pasar dalam negeri. Mobil sedan ini sudah menggunakan sedan bermesin Electric Hybrid Vehicle. Mobil ini dibanderol sekitar Rp 1,15 miliar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

General Manager Lexus Indo­nesia Adrian Tirtadjaja mengata­kan, The Entirely New Lexus ES hadir dengan tampilan baru yang lebih modern dan sporty. "Mobil ini juga dilengkapi dengan den­gan driving performance yang mengedepankan excitement dan dynamism," ujarnya saat peresmian booth Lexus Indone­sia di Gaikindo Indonesia Inter­national Auto Show (GIIAS), di BSD Tangerang, kemarin.

Mobil ini sudah menggendong mesin Hybrid Electric Vehicle. Mobil ini juga sudah dibekali dengan velg 18 inci sehingga menjadi terlihat lebih gagah. Tampilan spindle grille vertikal juga menciptakan kesan pro­vocative elegance.

Untuk kenyamanan dan keamanan pengendara, Lexus ESmenampilkan Head-Up Dis­play 12.3 inci dan 360 derajat Panoramic View Monitor. Ini menjadi pertama di kelasnya.

Untuk ultimate comfort bagi para penumpangnya, Lexus ESmemanjakan dengan leg room terbesar di kelasnya. Selain itu dibekali dengan Seat Heater and Cooler, Semi-Aniline leather dan 17 buah Mark Levinson Pure Play speakers.

"Lexus The Entirely New Lexus ES adalah generasi ketu­juh dari sedan ES, dan kehad­irannya di GIIAS merupakan yang pertama kalinya di Asia Tenggara," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Lexus juga meluncurkan Asia Premiere The Newest Lexus UX, untuk melengkapi kesuksesan SUV Lexus di Indonesia. Mobil ini didesain dengan compact untuk kebutuhan para urban ex­plorer dengan tenaga terdepan di kelasnya, 183 tenaga kuda.

"Dengan bangga kami me­luncurkan The Entirely New Lexus ESline-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia. Serta melengkapi kesuksesan Lexus SUV, kami hadirkan Asia Pre­mier The Newest Lexus UX,"  kata Adrian.

Lexus membawa Lexus LS+Concept, mobil pintar berkonsep automated driving atau pengendalian secara oto­matis yang terkoneksi dengan lingkungan sekitarnya. LS+ akan terus memperbarui kecanggihan fiturnya, menjadi mobil yang lebih pintar dari waktu ke waktu sehingga memungkinkan mobil ini mengemudi otonom di jalan raya. Fitur ini ditargetkan terse­dia pada awal 2020. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA