Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBD Ramaikan GIIAS 2018 Dengan Perkakas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Selasa, 31 Juli 2018, 09:50 WIB
rmol news logo . Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang tak hanya diikuti oleh merk mobil dan motor, tetapi produk turunan otomotif satu di antaranya perusahaan perkakas.

King Hartono Hamidjaja, Country Director Stanley Black & Decker (SBD) Indonesia menegaskan, GIIAS ini merupakan edukasi kepada masyarakat apa itu bagian dari otomotif termasuk produk turunannya.  

"Kehadiran kami di GIIAS 2018 menjadi bukti SBD selalu hadir dan berkontribusi di tengah-tengah perkembangan industri nasional," ujar dia dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (31/7).

Selain itu, SBD juga berkomitmen membantu perkembangan dunia otomotif, baik dari level industri kecil dan menengah, perbengkelan, hingga perkakas yang dapat digunakan konsumen atau pehobi dunia otomotif dalam sehari-hari.
"Kami terus berinovasi untuk menjawab tantangan dari setiap industri karena produk SBD sudah digunakan dari kelas konstruksi, hingga industri otomotif," tutupnya.

Tercatat dalam GIIAS ada sekitar 27 merek mobil dan 10 merek motor yang siap meramaikan hajatan otomotif tahunan itu, beserta jajaran produk terbarunya. [jto]
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA