Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

New Honda CBR250RR, Lebih Murah

Selasa, 17 Juli 2018, 11:01 WIB
New Honda CBR250RR, Lebih Murah
New Honda CBR250RR/Net
rmol news logo PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian baru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus. Motor ini kini memiliki dua varian warna baru, yaitu Black Freedom yang di­dominasi warna hitam mengkilat dan Bravery Mat Red yang tampil mencolok dengan warna merah.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan ke­mudahan berkreasi. "Kami me­nyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya," ujarnya di Jakarta, kemarin.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif. Model ini diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor su­persport.

"Motor sport semakin terus diapresiasi. Kita ingin menerus­kan kebanggaan memiliki dream bike dengan mengusung desain berkendara layaknya big bike," ujar Wijaya.

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan kon­sep kendali sepenuhnya. Mod­el premium New Honda CBR250RR disebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5 kW (38.7 PS)/12.500 rpm. Torsi maksimumnya mencapai 23.3 Nm (2.4 kgf.m)/11.000 rpm berkat penyematan mesin 250 cc pendingin cairan empat langkah DOHC 8 katup, silinder kembar sejajar.

Motor ini juga diklaim san­gat cepat. Pengendara hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200 meter dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170 kilometer (km) per jam.

Warna baru Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodi­fikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Sementara warna Bravery Mat Red tampil men­colok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty, sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 59.900.000. Varian ini me­lengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gun­powder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 64.725.000 untuk tipe STD (standar) dan Rp 70.725.000 untuk tipe ABS. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA