Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

New Hyundai H1, Si Bongsor Mewah

Selasa, 10 Juli 2018, 08:04 WIB
New Hyundai H1, Si Bongsor Mewah
New Hyundai H1/Net
rmol news logo PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, New Hyundai H1. Mobil bongsor mewah ini hadir dengan sederet fitur baru diband­ing versi lawasnya, khususnya perubahan pada fascia depannya yang kini lebih macho.

Presiden Direktur HMI Muki­at Sutikno mengatakan, MPV yang dirakit di Bekasi ini muncul dalam pilihan mesin bensin 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGTyang dilengkapi dengan trans­misi otomatis. "Kami mendapat kepercayaan prinsipal untuk CKD (Completely Knock Down) di pabrik kami di Bekasi yang sudah berkualitas global," ujarnya di Jakarta, pe­kan lalu.

New Hyundai H1 2018 terse­dia dalam varian Elegance den­gan kapasitas sampai dengan 11 penumpang. Sedangkan varian XG memiliki kapasitas sampai 8 penumpang dan tipe Royale mengakomodasi 7 penumpang.

Perubahan lainya ialah peng­gunaan ban dengan profil 235/60 R17 yang membalut velg alloy dengan skema warna dual tone yang terlihat oke. Selain itu, spion New Hyundai H-1 2018 ini juga desainya baru dengan fitur electric retract dan lampu sein LED.

Sisi samping dari New Hyundai H1 2018 ini adalah minim krom serta desain rear spoiler yang baru. Lalu ubahan di sisi samping dan belakang terlihat pada adanya New Side List Chrome, dan New Design Rear Spoiler dengan High Mount Stop Lamp, serra New Rear Combination Lamp LED.

Mobil ini dilengkapi dengan Electric Ottoman Leather Seat untuk tipe Royale, New 2nd Row Swivel seat untuk tipe XG dan Elegance, dimana posisi bangku baris kedua dapat ber­putar 180 derajat. Untuk tipe XG dan Elegance, bangku baris ked­uanya bertipe swivel seat yang bisa diputar dan menjadikannya ruang meeting dadakan.

Sedangkan untuk cooling glovebox sudah menjadi standar untuk semua trim New Hyundai H1 2018 di Indonesia. Untuk urusan desain, dashboard New Hyundai H1 2018 ini mengikuti bahasa desain terbaru Hyundai yang minimalis, dengan tarikan garis horisontal dan layar head unit yang terlihat floating.

HMI belum menentukan harga jual mobil ini. Namun di luar negeri, Hyundai H1 dijual den­gan harga kisaran 26,900 dolar AS atau sekitar Rp 387 juta. Hyundai New H1 tersedia dalam pilihan warna Tan Brown, Silver Metallic, Timeless Black dan Artic White. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA