Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

All New X-Ride 125, Warna Lebih Macho

Selasa, 03 Juli 2018, 11:24 WIB
All New X-Ride 125, Warna Lebih Macho
Foto/Net
rmol news logo PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melun­curkan skutik All New X-Ride 125 yang kini hadir dengan warna yang lebih macho dan fitur baru Answer Back System. Mo­tor ini menyasar konsumen dari kalangan muda di perkotaan.

Vice Executive President & COO YIMM Dyonisius Beti mengatakan, All New X-Ride 125 lahir dari inovasi yang paling baru. Hal ini untuk mengikuti perkem­bangan teknologi sepeda motor. "Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen 'zaman now' khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish," ujarnya, kemarin.

Pada 2017, motor ini diper­baharui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep adventure. Respons konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu yang menginspirasi Yamaha melahirkan edisi paling baru di tahun ini.

X-Ride 125 mengekspresikan gaya hidup kalangan muda yang menyukai adventure dan urban style. Adventure style mencer­minkan mereka yang bebas berekspresi dan suka tantangan, sedangkan urban style menggambarkan jiwa aktif dan be­rani tampil beda di lingkungannya.

All New X-Ride 125 tampil dengan warna dan grafis baru dengan perpaduan warna kontras antara lain, Dy­namic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure. Serta Attractive Red (merah hi­tam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) untuk urban style.

"All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 yang dilengkapi Answer Back System, mengi­kuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,"  jelas Dyonisius.

Skutik ini sudah dilengkapi Answer Back System untuk memudahkan pengguna mencari motornya di parkiran. Fitur itu akan memberikan tanda yang mudah diketahui saat berada di parkiran yang padat.

Sepeda motor ini sudah meng­gunakan ban lebar dan tube­less, pada depan berukuran 80/80-14M/C 43P Tubeles. Dibelakang, menggunakan ban 100/70-14M/C 51P Tubeless, serta sub-tank rear suspension yang membuat pengendaraan kian stabil dan nyaman.

Haz­ard lamp juga tersedia untuk memberikan tanda saat dalam kondisi darurat. Motor yang dibanderol Rp 17.650.000 (on the road/OTR Jakarta) ini juga semakin hemat bahan bakar dengan adanya eco indicator pada All New X-Ride 125.  ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA