Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

New Honda GTR 150, Punya Warna Baru

Selasa, 08 Mei 2018, 08:40 WIB
New Honda GTR 150, Punya Warna Baru
Foto/Net
rmol news logo PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda Supra GTR150 dengan menghadirkan dua var­ian warna baru, yaitu exclusive matte red dan gun black. Desain striping barunya juga semakin mempertegas kesan agresif pe­cinta turing dan sport.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, pe­nyegaran warna baru pada New Honda Supra GTR150 menjadi­kan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif. Ini memberikan kebang­gaan kepada penggunanya.

"Penyematan warna baru kami yakini akan membuat rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan menyukai kegiatan tur­ing khususnya di daerah urban," ujarnya.

Didesain dengan posisi berk­endara yang nyaman, menjadi­kan model flagship sport cub ini tetap stabil dan nyaman dikendarai jarak jauh dengan kecepatan tinggi sekalipun. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan be­lakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang.

New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflek­tor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat berkendara. Digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih, namun tetap memberikan kemu­dahan informasi kecepatan mau­pun jarak jelajah pengendara.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS) per 9.000 rpm. Akselerasi juga responsif, untuk jarak 0 – 200 meter hanya butuh 10,7 detik. Motor ini tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga men­capai 42.2 kilometer (km) per li­ter. Pengujian dilakukan dengan metode pengetesan EURO 3.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan dua pilihan warna pada tipe sporty yaitu gun black dan red black yang dipasarkan dengan harga Rp 22.050.000 on the road DKI Jakarta. Sementara itu, pilihan warna baru exclusive matte red dibanderol Rp 22.300.000. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA