Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Toyota All New C-HR, Desainnya Modern

Rabu, 11 April 2018, 10:00 WIB
Toyota All New C-HR, Desainnya Modern
Toyota All New C-HR/Net
rmol news logo PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan produk terbarunya All New C-HR. Mobil yang diimpor utuh dari Thailand ini dibekali dengan desain modern dan teknologi terbaru.

President Director TAM, Yoshihiro Nakata mengatakan, dengan paduan Coupe dan Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi­kan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda dari produk yang saat ini ada. Dengan konsep desain against stereotype menghasilkan penampilan dan gaya futuristik.

Desain bodi yang tegas mem­buat mobil ini tampak tampil lebih stylish dan mewah sep­erti motif berlian. Bodinya me­nampilkan aura yang kokoh dan lincah. "Kami hadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebu­tuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern," ujarnya di Jakarta, kemarin.

Mobil yang dibanderol mulai Rp 488-490 juta ini didukung mesin 1.8 L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power mak­simum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm. All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT den­gan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai.

"Kami optimistis mobil ini dapat menjadi ikon baru Toyota di pasar otomotif nasional," kata Vice President Director TAM Henri Tanoto.

Pada eksterior bagian depan, kata Henri, desain 3D headlamp yang iconic membuat mobil ini terlihat lebih enak dipandang. Sementara dari samping, garis de­sainnya membentuk cutting ber­lian sehingga memberikan tampi­lan yang modern. Pada bagian belakang sudah dibekali dengan Rear Combination Lamp.

Eksteriornya juga dilengkapi dengan Rear Spoiler yang iconic di mana memiliki ukuran yang besar dengan desain yang me­nyatu pada desain bodi mobil. Velgnya sudah alloy wheel beru­kuran 17 inci dengan ukuran ban 215/60 R17.

Dimensinya juga besar dengan tinggi 1.565 milimeter (mm), panjang 4.360 mm dan lebar 1.795 mm. Perpaduan jarak sumbu roda yang panjang, yaitu mencapai 2.640 mm dan sus­pensi belakang yang sudah men­ganut sistem double wishbone membuat mobil lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.

All New C-HR dilengkapi ber­bagai macam fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang. Kenyamanan mobil ini didukung fitur-fitur modern seperti Head Unit AVX 7 inci, Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan digital display dan desain yang sporti.

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan pengemudi, All New C-HR dilengkapi dengan Lumbar Support pada kursi pengemudi yang sudah da­pat dioperasikan secara elektrik. Untuk menunjang fun to drive disematkan pula Cruise Control, G-Force Indicator serta Driving Mode (ECO & SPORT) yang dapat diatur pada TFT MID dengan ukuran 4.2. "Fitur kes­elamatannya pun lebih lengkap," katanya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA