Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tampil Lebih Kekinian

Nissan Grand Livina Special Version

Selasa, 13 Maret 2018, 09:19 WIB
Tampil Lebih Kekinian
Foto/Net
rmol news logo PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan Grand Livina Special Version pada acara LivinAlife di Serpong, Tangerang. Model ini kini tampil lebih luas dan kekinian.

President Director NMI Ei­ichi Koito mengatakan, mobil ini bisa menjawab kebutuhan banyak keluarga yang meng­inginkan moda transportasi handal. Menurutnya, mobil ini memenuhi kebutuhan akan ru­ang yang lebih lapang untuk anak-anak, dan juga anggota keluarga besar, dengan cara yang jauh lebih nyaman.

"Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV (Multi Purpose Vehicle) senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta at­mosfer interior yang premium," ujarnya, kemarin.

Ia mengatakan, bagi yang belum berkeluarga biasanya memilih sedan atau city car untuk berkendara. Kondisi terse­but akan berubah ketika sudah berkeluarga. "Mereka akan beralih ke kendaraan yang lebih besar untuk mengakomodasi ke­butuhan yang juga bertambah," ungkapnya.

Grand Livina menjadi pilihan populer sejak kemunculannya karena banyak keluarga Indone­sia memilih mobil ini demi ke­nyamanan dan kepraktisan yang ditawarkan. "Dengan beragam fungsionalitasnya, Grand Livina kembali menarik lebih banyak keluarga Indonesia dengan var­ian terbarunya, Grand Livina Special Version,"  tegasnya.

Grand Livina Special Version ditargetkan bagi keluarga yang mengingink­an MPV trendi seba­gai bagian dari gaya hidup urban. Tampilan segar yang ditawarkan varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat, dan rear roof spoiler dwi warna.

Daytime running lamp juga ditambahkan untuk memberikan aksen penuh gaya. Lampu ini berfungsi untuk meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga pengendara lain dapat melihat­nya di jalan. Pada malam hari, lampu utama dan lampu bela­kang berpendar sehingga peng­endara lain dapat melihat mobil ini dengan lebih mudah.

Grand Livina Special Version dapat dipesan mulai hari ini dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan. Pengiriman ke konsumen dimulai akhir Maret ini.

Peluncuran Grand Livina Special Version berlangsung di LivinAlife 2018, acara ta­hunan untuk pelanggan Nis­san, yang kali ini diadakan di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang. Lebih dari 5.000 pe­langgan setia Nissan dan Datsun berpartisipasi.

Vice President Nissan Mar­keting & Sales NMI Davy J Tuilan mengatakan, event ini merupakan salah satu cara mendekatkan perusahaan den­gan konsumen. "Inilah cara kami merawat hubungan jangka panjang dengan konsumen, dan kami ingin hubungan ini bertahan lama, seperti legacy Grand Livina bagi keluarga Indonesia," katanya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA