Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suzuki Mega Carry, Lebih Nyaman Dan Aman

Jumat, 09 Maret 2018, 10:19 WIB
Suzuki Mega Carry, Lebih Nyaman Dan Aman
Suzuki Mega Carry/Net
rmol news logo Suzuki Indonesia meng­hadirkan model terbaru dari produk pikap legendarisnya, Mega Carry. Model ini di­targetkan bisa mendongkrak penjualan mobil niaga pabri­kan asal Jepang itu.

Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Ismi Saputra mengatakan, mobil ini men­galami beberapa penyempur­naan eksterior. Mega Carry baru dibekali cylinder key pada kedua sisi, kanan dan kirinya. Lambang Suzuki yang diperbesar ukurannya.

"Kita berikan desain stiker baru, kita tambahkan cylin­der key di kedua sisi, awal­nya hanya di kanan saja, kemudian di bagian depan dan belakang kita upper size logo Suzuki," kata Donny di Jakarta, pekan lalu.

Lalu yang terakhir adalah penambahan assist grip di kedua sisi pintu sehingga membuat lebih nyaman. Selain penambahan stiker, pabrikan juga mengubah stiker Suzuki pada bak bela­kang dengan desain baru.

Mega Carry sendiri memi­liki mesin tipe G15A dengan kapasitas mesin 1.493 cc 4 silinder bertenaga 92,4 ps pada putaran mesin 3.000 rpm. Kemampuan torsinya membuat model ini mampu melewati medan tangguh dan tetap hemat bahan bakar.

Mobil ini memiliki dua ukuran bak, yaitu Mega Carry 2.200 mm x 1.585 mm dan Mega Carry Extra 2.450 mm x 1.670 mm. Mega Carry Anyar hadir empat tipe Mega Carry, Mega Carry Extra, Mega Carry AC Power Steering, dan Mega Carry Extra AC Power Steering, dengan banderol har­ga mulai dari Rp 133.500.000 - Rp 142.500.000.

Selama periode Januari hingga Desember 2017, pen­jualan kendaraan komersial Suzuki terjual 44.856 unit. Di lini kendaraan komersial pabrikan menjadi market leader dengan menguasai 45,1 persen total market share, dengan kontribusi kendaraan komersial dari seluruh penjualan Suzuki sebesar 40 persen. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA