Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

New Honda Odyssey, Banjir Fitur Keamanan

Senin, 05 Maret 2018, 11:24 WIB
New Honda Odyssey, Banjir Fitur Keamanan
New Honda Odyssey/Net
rmol news logo PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model ter­baru New Honda Odyssey. Fitur keamanannya makin komplit.

"Perubahan baru membuat New Odyssey menjadi lebih stylish," ujar President Director PT HPM Takehiro Watanabe di Jakarta, kemarin.

New Honda Odyssey tampil dengan desain baru pada bumper depan, grill depan dan velg beru­kuran 17 inci. Mobil ini juga di­lengkapi LED Fog Lamp, Front Lower Garnish, LED Project Headlight, dan LED Day Time Running Light.

Sementara pada bagian be­lakang, New Honda Odyssey menghadirkan desain baru un­tuk Side Lower Garnish, Rear Lower Garnish dan Rear License Garnish yang menambah kesan stylish pada eksterior New Hon­da Odyssey. Penerangan pada bagian belakang juga dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars.

Kenyamanan lain yang dita­warkan adalah Premium Cradle Seat dan Ottoman dengan desain baru yang lebih lebar pada san­daran tangan untuk pengemudi dan sandaran kepala untuk pen­umpang baris kedua. Untuk me­nambah utilitas di dalam kabin, juga dilengkapi New Console Box dan New Cradle Seat Drink Holder.

New Honda Odyssey masih dibekali dengan mesin 2,4 liter i-VTEC dan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technol­ogy. Dapur pacu New Honda Odyssey menghasilkan tenaga maksimal 175 PS/6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm/4.000 rpm, serta emisi yang sesuai standar EURO 4.

Mobil ini dilengkapi dengan 6 airbags pada sisi depan dan samping untuk perlindungan menyeluruh. Selain itu, dileng­kapi sistem pengereman ABS + EBD + BA, Brake Override System, Motion Adaptive EPS & VSA, Hill Start Assit (HSA), Emergency Stop Signal (ESS) dan Active Cornering Lights.

New Honda Odyssey juga dilengkapi fitur keselamatan berteknologi canggih, seperti Multi View Camera Assist, Blind Spot Information, Cross Traffic Monitor dan Parking Sensor, serta Smart Parking As­sist System.

Marketing and After Sales Ser­vice Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, bahwa New Honda Odyssey akan membidik kota-kota besar di Indonesia den­gan target penjualan 300 unit tahun ini. New Honda Odyssey terse­dia dalam empat pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic, serta dua warna baru Platinum White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl.

New Honda Odyssey dijual dengan harga Rp720 juta untuk warna Super Platinum Metallic, dan Rp 723 juta untuk warna lainnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA