Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang ISSOM 2018, ABM Motorsport Luncurkan Livery Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 27 Februari 2018, 15:52 WIB
Jelang ISSOM 2018, ABM Motorsport Luncurkan Livery Baru
Foto/Net
rmol news logo Persiapan mobil, mesin, dan pembalap dilakukan tim balap mobil ternama ABM Motorsport dalam rangka menyambut ajang balap bergengsi Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018.

Sebanyak 25 mobil dan 17 pembalap profesional disiapkan ABM Motorsport melalui Tim ABM Racing Team. Semua pembalap yang disiapkan itu akan unjuk gigi di delapan kelas balapan.

"Di antaranya kami akan mengikuti super touring 1, super touring 2, euroo 2000, euro 3000, mercedes bens, JSCC, Honda Jazz Speed Challenge dan MB INA. Di tahun ini pula ABM Motorsport mengikuti kelas Honda Jazz Speed Challenge," ujar Manajer ABM Motorsport Aji Permana saat meluncurkan new livery ABM Motorsport di Titan Center Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (25/2).

Aji berharap perubahan livery ABM Motorsport dan logo yang baru diluncurkan bisa memompa semangat para pembalap maupun kru dari tim ABM Motorsport untuk meraih gelar. Adapun warna livery car dan racing suit baru ini didominasi dengan warna oranye.

"Saat ISSOM nanti kita sudah memakai livery baru, warna baru kami akan hiasi perhelatan ISSOM. Selain livery baru tentunya beberapa mobil juga ada yang naik spek," urainya sebaimana keterangan tertulis, Senin (26/2).
 
Selain meluncurkan livery baru, Tim ABM Racing Team juga melakukan persiapan lain seperti latihan rutin dan menjaga kekompakan antar tim.

"Karena kemenangan itu bukan hanya milik satu orang, tetapi semuanya. Target yang harus kami capai yaitu ABM Motorsport dapat mendominasi podium," tukasnya.[ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA