Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

All New Honda CB150 Verza, Makin Gagah

Selasa, 27 Februari 2018, 08:21 WIB
All New Honda CB150 Verza, Makin Gagah
All New Honda CB150 Verza/Net
rmol news logo PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza. De­sain barunya membuat motor ini semakin terlihat gagah.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, All New Honda CB150 Verza didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian. "Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyem­purnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah," ujarnya di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang mod­ern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada motor ini menjadi­kannya semakin maskulin namun tetap fungsional.

"Misalnya, panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter," ujarnya.

All New Honda CB150 Verza dibekali mesin 150cc, 4-langkah SOHC den­gan lima kecepatan. Sedangkan, sistem su­plai bahan bakar PGM-FI yang sudah diim­provisasi.

Dengan kombinasi tersebut, membuat mesin motor ini berte­naga, responsif, dan hemat bensin, yaitu 46,3 kilometer per liter. Model ini memiliki aksel­erasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Executive Vice President Di­rector AHM Johannes Loman mengatakan, Honda Verza telah disambut baik sejak pertama kali hadir pada 2013. Selama 5 tahun kehadirannya, model ini berha­sil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang meng­inginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

"Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi kon­sumen di pasar tersebut dan se­makin memberikan kebanggaan saat memilikinya," katanya.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Mas­culine Black. Model ini dipasar­kan dengan harga Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA