Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

New Honda Scoopy, Warna Baru

Sabtu, 17 Februari 2018, 08:29 WIB
New Honda Scoopy, Warna Baru
New Honda Scoopy/Net
rmol news logo PT Astra Honda Mo­tor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada New Honda Scoopy. Skuter matic yang telah hadir sejak 2010 kini hadir melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang semakin menguatkan karakternya se­bagai trendsetter motor unik fashionable dan modern.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran tampilan ini diper­sembahkan sebagai bentuk apresiasi AHM atas semakin banyaknya pecinta New Honda Scoopy selama 7 tahun hadir di Indonesia. "New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor sku­tik unik dan fashionable di Tanah Air," ujarnya, kemarin.

New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna baru dengan konsep Sporty dan Stylish yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pengendaranya. Varian Stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor.

"Varian Stylish ini memi­liki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black,"  ungkap Thomas.

Menemani varian Styl­ish, varian Sporty hadir da­lam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Model ini dilengkapi den­gan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Peng­gunaan velg baru 12 inch dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable.

Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143 mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Fitur panel me­ter dengan panel LCD baru yang menampilkan odom­eter dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Untuk menghindari pencuri­an model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat digunakan peng­endara dalam mengisi baterai ponsel.

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasar­kan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000. Ditargetkan penjualan sebesar 720.000 unit per tahun.  ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA