Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

All New Mazda CX-9, Paling Mewah Di Kelasnya

Minggu, 04 Februari 2018, 10:00 WIB
All New Mazda CX-9, Paling Mewah Di Kelasnya
All New Mazda CX-9/Net
rmol news logo Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan All New Mazda CX-9. Produk Sport Utility Vehicle (SUV) ini diklaim paling mewah di jajaran produk Mazda.

Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy menjelaskan, produk ini didesain ulang se­bagai crossover SUV dengan tujuh tempat duduk terbesar di jajaran produk Mazda. Kendati begitu bobotnya lebih ringan, dan teknologinya efisien.

"Mobil ini menampilkan so­sok keren dengan pengem­bangan terbaru pada teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO-Soul of Motion, seh­ingga menghasilkan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia dalam satu paket," ujarnya di Jakarta.

Roy mengatakan, proporsi berani dengan eksterior dinamis menampil­kan kesan tenang dan mewah. Sementara di interior, terpancar hasil karya tangan para ahli yang istimewa dengan material terunggul seperti kayu rosewood. Selain itu juga ada balutan kulit dan trim inte­rior aluminium yang menunjukkan penampilan modern.

"SUV Mazda paling mewah ini memiliki teknologi mutakhir, dan dilengkapi dengan mesin bensin SKYACTIV 2.5 Liter Turbo dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman," ujarnya.

All New Mazda CX-9 me­nawarkan kemampuan tanpa batas berkat kehebatannya di se­gala medan, serta pengendalian dan efisiensi bahan bakar yang diklaim terbaik di kelasnya. Jan­tung pacu berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2.5T menyuguh­kan performa istimewa bahkan untuk berkendara sehari-hari.

Product Planning Assistant Man­ager EMI Kenny Wala menerang­kan, respons All New Mazda CX-9 meningkat. Mobil ini menghasilkan tenaga 228 bhp pada 5.000 rpm, torsi 420 Nm pada 2.000 rpm dan konsumsi bahan bakar 9,3 liter per 100 kilometer (km).

Bukan hanya itu, Kenny men­gatakan, hiburan yang ditawarkan dalam kabin seperti sistem konek­tivitas dan infotainment terbaru lansiran BOSE dengan 12-speak­er yang terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. Mazda CX-9 memiliki MZD Connect in­fotainment system dengan layar sentuh 8 inci.

"Ini menjadi model pertama Mazda yang memiliki full-colour Active Driving Display (ADD) yang diproyeksikan ke kaca depan," ujarnya.

Untuk pasar Indonesia, All New Mazda CX-9 ditawarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Snowflace White Pearl Mica, Jet Black Mica, Soul Red Crystal Metallic, dan Machine Grey Metallic. Untuk harganya, All New Mazda CX-9 dibande­rol Rp 798,8 juta on-the-road Ja­karta. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA