Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mewah & Cerdas

Mercedes-Benz The New E-200 Avantgarde

Senin, 29 Januari 2018, 09:22 WIB
Mewah & Cerdas
Mercedes-Benz The New E-200 Avantgarde/Net
rmol news logo Mercedes-Benz menghadir­kan produk sedan barunya untuk pasar Indonesia, The New E-200 Avantgarde. Mobil ini dibande­rol sebesar Rp 999 juta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Deputy Director Sales Oper­ation and Product Management Mercedes-Benz Car Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan, sedan ini menggabungkan akomodasi mewah dengan per­lengkapan mengemudi cerdas, seperti parking pilot dan paket integrasi smartphone melalui wireless charging. Hal ini me­mungkinkan pengisian baterai telepon genggam tanpa perlu adanya kabel ataupun tempat untuk menepatkan telepon sama sekali.

Mobil ini diperkuat mesin bensin dua-liter empat-silinder dengan turbocharger. Model E200 menghasilkan tenaga mesin sebesar 135 kW (184 dk) dan torsi sebesar 300 Nm. Mesin ini dipadankan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC baru den­gan sembilan kecepatan.

Ini memungkinkan perubahan gigi secara cepat dan juga pu­taran mesin rendah yang meng­hasilkan pengalaman menge­mudi yang efisien dan lancar. Selain itu, Mercedes-Benz juga meluncurkan The new GLC200 AMG.

"Untuk sedan E-200 Avant­garde di jual triple sembilan (Rp 999 juta) dan GLC200 AMG Line sendiri Rp 929 Juta," ka­tanya di Epiwalk, Jakarta, akhir pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, pengunjung diberikan kesempa­tan untuk mencoba mobil buatan pabrik asal Jerman dengan me­mutari gedung Epiwalk.

Bukan cuma memamerkan kendaraannya, Mercedes-Benz juga menampilkan produk-produk seperti pakaian dan aksesori (lifestyle). Perseroan selalu berusaha untuk memanja­kan calon konsumen dan dengan menyelenggarakan Mercedes- Benz Weekend Test Drive setiap tahunnya.

"Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan sebelum mereka mengendarai mobil im­pian mereka," ujarnya.

Dia berharap, pengunjung yang datang bisa mendapat kepuasan dan kenyamanan di Mercedes-Benz. Apalagi, ada ruang Kids Area untuk para calon pelanggan yang mengajak anak-anaknya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA