Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sporty & Stylish

Suzuki Ignis Sport Edition

Sabtu, 27 Januari 2018, 11:39 WIB
Sporty & Stylish
Ignis Sport Edition/Net
rmol news logo Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian Ignis terba­ru, Sport Edition. Mobil ini dide­sain lebih sporty dan stylish.

Managing Director Suzuki Indomobil Sales, S Sugiyama menjelaskan, Ignis Sport Edi­tion bakal hadir dengan enam perubahan eksklusif. Setengah lusin transformasi ini digadang-gadang membuat tampilan lebih sporty dan lebih stylish.

"Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar. Tetapi juga menga­komodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan ber­bagai fitur istimewa untuk men­dukung kegiatan sehari-hari," ujarnya saat peluncurannya di Jakarta, kemarin.

Ignis Sport Edition hadir da­lam empat pilihan warna, yakni uptown read pearl, white artic pearl, tinsel blue pearl, dan midnight black pearl. Suzuki membanderol Ignis Sport Edi­tion sebesar Rp 161,5 juta untuk transmisi Auto Gear Shift (AGS) dan Rp 151,5 juta untuk trans­misi manual (MT) on the road Jabodetabek.

Ada beberapa perubahan da­lam eksterior dan interior yang dihadirkan Suzuki Ignis Sport Edition. Di bagian luar, ekste­riornya semakin tangguh dan menonjol di antara para pesaing. Bodyline yang tegas dan unik menyatu dengan sentuhan desain Suzuki Sport yang tangguh dan sporty, semakin memperkuat po­sisi Ignis sebagai sebuah Urban Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus berevolusi.

Di bagian grille-nya, dileng­kapi LED Daytime Running Light (DRL) yang membuat tampilan depan lebih dinamis sehingga mampu meningkatkan keaman­an pengendara. Dengan plat­form terbaru heartect, Suzuki Ignis Sport Edition tampil lebih kokoh dengan bodi ringan dan aerodinamis.

Di interiornya dilengkapi Head Unit Touch Screen 7 inci sehingga tampak lebih modern dan mewah. Layar sentuhnya bisa mengakomodir kebutuhan entertainment selama berken­dara. Perangkat ini juga telah dilengkapi fitur seperti Radio (AM/FM), MP3, WMA, Blu­etooth Audio, dan Bluetooth phone call yang terintegrasi dengan smartphone.

Ignis Sport Edition dibekali masin K12M 1197 cc, VVT, DOHC yang sudah terbukti lebih efisien, bertenaga, responsif, namun tetap irit bahan bakar, hingga 24 kilometer (km) per liter. Dengan transmisi manual 5-percepatan dan transmisi oto­matis Auto Gear Shift (AGS) dihasilkan perpaduan performa akselerasi sempurna dengan efisiensi bahan bakar.

Sistem keamanan baru To­tal Effective Control Technol­ogy (TECT) mampu menyerap benturan dengan sangat baik. New Ignis Sport Edition juga dilengkapi dengan dual SRS Airbags di bagian depan. Sistem pengeremannya sudah dileng­kapi teknologi terkini, seperti Antilock Braking System, Elec­tronic Brake-force Distribution, dan Brake Assist. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA