Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peleknya Lebih Besar

Jumat, 19 Januari 2018, 11:00 WIB
Peleknya Lebih Besar
New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT/Net
rmol news logo PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MM­KSI) resmi meluncurkan New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT. Kali ini, mobil yang kerap disandingkan dengan Toyota Fortuner itu sudah meng­gunakan pelek lebih besar dari versi sebelumnya.

Mobil yang dirakit di fasilitas produksi PT Mitsubishi Mo­tors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat itu meneruskan beberapa model Pajero Sport terdahulu yang su­dah dibuat di Tanah Air. Antara lain Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2 dan Dakar 4X4.

Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo mengatakan, pe­nyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT merupakan bentuk apresiasi terhadap antu­siasme dan dukungan konsumen setia kendaraan penumpang Mit­subishi di Indonesia. Terutama pada model Pajero Sport.

"Kami persembahkan New Pajero Sport Exceed 4x2 AT yang telah dirakit di pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Bekasi, Jawa Barat. Sekaligus penye­garan kepada varian tersebut," ujarnya di Jakarta, kemarin.

Untuk harganya, New Pajero Sport Exceed 2018 dibanderol Rp 467 juta on the road Jabo­detabek. Naik Rp 4 juta dari generasi sebelumya yang diban­derol Rp Rp 463 juta on the road Jabodetabek.

Untungnya, meski harus membayar sedikit lebih mahal, konsumen mendapat beberapa kelebihan dibanding Pajero Sport Exceed 4x2 AT rakitan Thailand. Ada beberapa ubahan yang terdapat Pajero Sport Ex­ceed 4x2 AT yang telah disem­purnakan ini.

Pertama penggunaan Alloy Wheel berukuran 18 inci. Sebe­lumnya tipe Exceed 4x2 AT me­makai pelek berukuran 16 inci.

Lalu Mitsubishi juga mem­bungkus jok Sport Utility Vehi­cle (SUV) dengan material kulit (leather seat). Sebagai pembeda, dari luar Pajero Sport Exceed 4x2 AT versi 2018 ini dibekali rear spoiler.

Direktur penjualan dan pe­masaran PT MMKSI Osamu Iwaba menjelaskan kenapa yang diubah pelek, jok kulit dan spoiler. Menurutnya, perubahan tersebut guna memenuhi kebutu­han konsumen di Indonesia.

Pada awal perkenalannya, kandungan lokal yang terda­pat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia adalah 29 persen. Sedangkan saat ini kandungan lokalnya meningkat menjadi 34 persen dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

Selain New Pajero Sport Exceed 4x2, Mitsubishi Motors Special Exhibition yang digelar 17-21 Januari 2018 di Mall Kelapa Gad­ing Jakarta juga menampilkan Mit­subishi Xpander dan menyediakan lima unit test drive model.

Khusus pada pameran ini, MM­KSI juga memberikan program penjualan menarik untuk model Pajero Sport yakni untuk pem­belian varian DAKAR 4x2 kon­sumen akan mendapatkan voucher belanja sebesar 1 juta rupiah, se­dangkan untuk pembelian varian DAKAR 4x4 konsumen berhak mendapatkan audio speaker Blu­etooth menarik. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA