Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Stang Lebih Lebar

New Honda BeAT Street eSP

Jumat, 05 Januari 2018, 08:47 WIB
Stang Lebih Lebar
New Honda BeAT Street eSP/Net
rmol news logo PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda BeAT Street eSP. Motor matik yang diklaim pal­ing irit dikelasnya ini sekarang tampil lebih gagah dengan stang yang semakin lebar.

Karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mer­eka yang ingin tampil beda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda BeAT telah menjadi pi­lihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. "Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti," ujarnya di Jakarta, kemarin.

Pihaknya optimis, New Honda BeAT Street eSP dapat diterima dengan baik oleh generasi muda jaman sekarang. "Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya un­tuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari," kata Thomas.

New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimal­kan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta men­goptimalkan energi yang keluar. Model ini juga dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa su­ara dengan ACG Starter.

"New Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 km/l (me­tode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l)," tuturnya.

Ia mengungkapkan, New Honda BeAT Street eSP dileng­kapi dengan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman. "Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran dan lebih nyaman dikendarai," tegasnya.

New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan den­gan harga OTR Rp15.875.000. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2.000.000 unit per tahun. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA