Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganti Stripe & Velg Baru

New Honda BeAT POP eSP

Selasa, 24 Oktober 2017, 08:46 WIB
Ganti Stripe & Velg Baru
New Honda BeAT POP eSP/Net
rmol news logo PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru yang lebih atraktif. Motor ini dibekali dengan grafis stripe ber­tema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless terbaru.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disesuaikan den­gan perkembangan tren terkini. Penyegaran ini untuk mengi­kuti tren remaja yang senang mengekpresikan dirinya melalui kegiatan atraktif.

"Kami berupaya terus mengi­kuti tren remaja saat ini. Apalagi, motor ini sudah menggunakan ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman," ujar Thomas di Jakarta, kemarin.

Motor skutik ini hadir sebagai skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km per liter mela­lui metode pengetesan EURO 3. New Honda BeAT POP eSP memiliki bodi ramping sehingga membuatnya menjadi lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik dalam jarak 200 meter.

Dengan mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan men­jadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkan­nya lagi.

Honda juga melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengere­man roda belakang dan depan. Fitur unggulan lain juga diper­tahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAT POP eSP ini dibanderol dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.725.000 untuk tipe CW, Rp 14.925.000 untuk tipe CBS dan Rp 15.425.000 untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditar­getkan mampu terjual sebesar 1,9 Juta unit per tahun.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indone­sia (AISI) sepanjang Januari- September 2017, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit atau 43 persen dari total penjualan skutik nasional. Kontribusi model ini semakin memperkuat posisi Honda seba­gai raja skutik nasional dengan angka penjualan 2.786.394 unit atau memimpin 78,7 persen pangsa pasar skutik na­sional pada periode yang sama. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA